Tips Agar Rumah Tangga Semakin Harmonis

Seiring usia pernikahan tak ayal timbul masalah yang membuat hubungan terasa menjemukan, tak terkecuali persoalan di atas ranjang.

Persoalaan itu mulai dari pilihan posisi bercinta hingga masalah kecil yang bisa memengaruhi suami istri menikmati sensasi bercinta.

Salah satu masalah yang kerap menjadi “kerikil” pada hubungan seksual adalah waktu dan kuantitas bercinta.

Seorang pakar seks, Dr Jess, mengatakan bahwa banyak pasangan memiliki perbedaan mengenai kuantitas dan lama waktu bercinta.

Dia menyarankan, jika Anda menghadapi persoalan yang sama, maka sebaiknya Anda dan suami harus bisa mengomunikasikannya dengan baik atau menemui konsultan rumahtangga.

Dr Jess mengatakan, apabila suami ingin bercinta lebih dari tujuh kali dalam seminggu dan istri tidak menginginkan hal serupa, maka keduanya harus sepakat pada angka yang menemukan solusi sesuai kebutuhan masing-masing.

Dorongan dan gairah seksual, kata Dr Jess, banyak dipengaruhi oleh suasana hubungan suami istri. Jadi, tidak selalu berkaitan dengan kebugaran tubuh dan usia.

Selain itu, ajakan bercinta dari satu pihak dan penolakan dari pihak lain membuat suhu rumahtangga bisa memanas.

Situasi ini, menurut Dr Jess, menyebabkan konflik yang tidak terselesaikan.

Sebab, tidak semua pasangan suami istri mau terbuka soal kebutuhan seks dan merasa apa yang mereka inginkan tidak terpenuhi.

0 Response to "Tips Agar Rumah Tangga Semakin Harmonis"

Posting Komentar