Seorang ibu rumah mencuri sebuah dompet

Seorang ibu rumah tangga asal Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulsel, tertangkap tangan mencuri sebuah dompet di salah satu los milik Haramiah di Pasar Sentral Majene, kemarin, sekitar pukul 12.00 Wita. Pencuri yang kemudian diketahui bernama Rasdiana,55, ini tertangkap oleh Haramiah pemilik los. Dompet itu berisi surat-surat penting, seperti kartu tabungan bank dan kartu ATM. Keterangan yang dihimpun di Polres Majene, modus yang digunakan pelaku adalah mendatangi los milik korban berpura- pura mau membeli.

Ketika pemilik los lengah, tersangka langsung beraksi mengambil dompet.Namun,apes bagi pelaku karena seseorang melihat aksinya dan Rasdiana tertangkap tangan. Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaedi mengatakan, tersangka ditangkap sendiri oleh korban di Pasar Sentral Majene.“Dari pengakuan korban, tersangka ditangkap saat melakukan aksinya,”ujarnya.

Korban Haramiah, di hadapan polisi mengaku saat kejadian, dia berada di penjualan di Pasar Sentral Majene.”Saat itu saya sedang menelpon. Sementara dompet ada di sebelah kanan. Mungkin karena saya waktu itu tidak terlalu memperhatikan dompet, pelaku bebas mengambilnya. Untung ada orang yang melihat dan akhirnya pelaku ditangkap warga. Bahkan hampir dipukuli warga, untung polisi cepat datang,” tutur korban kepada polisi.

0 Response to "Seorang ibu rumah mencuri sebuah dompet"

Posting Komentar