Titi Rajo Bintang Sendiri Menghadiri JFW, Kemana Pacarnya?

Aktris Titi Rajo Bintang mengaku telah memiliki kekasih baru setelah dirinya bercerai dengan Aksan Sjuman pada 2013 lalu.

"Sudah ada (pacar)," ujarnya diakhiri tawa ketika ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 di Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai sosok sang kekasih, Titi Rajo Bintang enggan membeberkannya.

"Udah, ah. Ntar juga ketahuan (siapa sang kekasih)," jawab Titi Rajo Bintang.

Mantan ipar penulis Djenar Maesa Ayu itu juga berujar bahwa dirinya tak suka diekspos perihal kekasih.

"Saya nggak suka diekspos media buat itu (soal pacar). Saya lebih suka diekspos masalah prestasi, bukan hal-hal lain," tuturnya.

"Emang saya nggak minta (dia temani datang ke JFW 2017), sih, karena ada kalian (media). Sebenarnya dia (pacar) tahu saya bukan artis yang cari sensasi. Dia tahu, orang (media) ngejar saya bukan karena sensasi," lanjut Titi Rajo Bintang.

0 Response to "Titi Rajo Bintang Sendiri Menghadiri JFW, Kemana Pacarnya?"

Posting Komentar