Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang

Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang terus mendapat dukungan sejumlah kepala daerah di Sulsel. Dalam sepekan, Agus mendapatkan tiga dukungan dari bupati agar incumbent Syahrul Yasin Limpo tetap mempertahankan pasangannya, Agus Arifin Nu’mang, di posisi calon wakil gubernur. Setelah Bupati Soppeng Andi Soetomo dan Bupati Barru Andi Idris Syukur, Sabtu malam (23/3), Bupati Pinrang Aslam Patonangi juga menyatakan dukungan kepada mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel itu untuk kembali mendampingi Syahrul di Pemilihan Gubernur Sulsel.

Aslam bersama Ketua DPRD Pinrang Darwis pun resmi meminta masyarakat Pinrang mendukung dan memenangkan Sayang Jilid II.“Tidak ada alasan tidak mendukung Sayang Jilid II.Pasangan Sayang adalah pasangan yang sangat serasi dan sejalan serta harmonis selalu,” ungkap Aslam saat mengikuti peringatan Maulid di Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Pinrang, yang dihadiri Agus. Menurut dia, kepemimpinan Syahrul-Agus pada periode pertamanya sangat memahami Pinrang sebagai lumbung beras dan potensial di bidang pertanian secara umum.

Mendengar dukungan orang paling berpengaruh di Pinrang itu, Agus mengapresiasi dan siap menjalankan amanah itu. Mantan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel itu pun banyak mengumbar prestasinya bersama Syahrul yang mampu meningkatkan perekonomian di Sulsel.”Keberhasilan itu tentu tidak terlepas dari pesatnya pembangunan di Pinrang, khususnya sebagai daerah penghasil beras,”kata dia.

Kemarin, Agus membuka juga acara sosialisasi dan pembinaan ketenagaan penyuluh di aula Kantor Gabungan Dinas Soppeng, yang dihadiri para fungsional penyuluh pertanian, THL-TBPP, Perikanan dan Kehutanan Soppeng. Agus pun banyak memuji penyuluh sebagai pihak terdepan yang langsung berhadapan dengan petani. ”Pertanian Sulsel mengalami peningkatan yang sangat pesat dan itu ditentukan salah satunya oleh para penyuluh,” ujarnya.

0 Response to "Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang"

Posting Komentar