Janet Jackson Hamil Diusia 50 Tahun

Hamil di usia 50 tahun, penyanyi Janet Jackson awalnya sempat memilih untuk tak bilang ke keluarganya.

Janet Jackson sempat merahasiakan kandungannya itu dari keluarga sebab ia tak ingin mereka khawatir akan keadaannya. Apalagi mengingat Janet Jackson hamil di usia yang terbilang tua.

Tak heran, saat Janet Jackson memutuskan untuk mengabari keluarganya soal kehamilan anak pertamanya itu, keluarganya sempat kaget.

"Kabar soal kehamilan itu langsung menyebar ke seluruh keluarga Janet," tutur seorang sumber terdekat Janet Jackson kepada Hollywood Life.

"Mereka awalnya sempat terkejut, tapi segera mereka memberi selamat pada Janet dan mengaku sangat senang atas kabar itu," katanya lagi.

Janet Jackson bahkan menyembunyikan soal kehamilannya itu dari publik, sebelum umur kandungannya semakin mendekati hari kelahiran.

Meski keluarga mengaku senang, ada saja beberapa saudara dan saudari Janet Jackson yang khawatir akan kabar kehamilan itu.

"Mereka khawatir, sebab mereka tak ingin sesuatu buruk terjadi pada bayi dalam kandungannya (karena hamil tua)," ucap si sumber.

Bayi yang ada dalam kandungan Janet Jackson itu merupakan anak pertama Janet dan suaminya Wissam Al Mana.

Atas kehamilan ini, Janet Jackson membatalkan semua tur konsernya dan memilih untuk mempersiapkan kelahiran anaknya.

Bahkan, sudah ada nama spesial dipersiapkan untuk anaknya itu, yaitu Michael, demi mengenang kakak Janet Jackson, penyanyi legendaris Michael Jackson.

0 Response to "Janet Jackson Hamil Diusia 50 Tahun"

Posting Komentar