Prilly Latuconsina Sangat Sibuk, Apa kegiatannya Sekarang?

Artis peran Prilly Latuconsina baru saja dilantik sebagai Ketua Bidang Kehumasan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 untuk periode 2016-2021. Ia merasa akan kekurangan waktu bermain selama memangku jabatan tersebut.

"Tadi sih kepikiran jabatannya lima tahun ya, sampai 2021. Kepikiran bakal sibuk banget nih. Paling temen-temen aku lagi main atau party, aku di depan laptop. Jadi paling kurang main," katanya usai pelantikan pengurus besar Parfi 56 di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Tak cuma itu, Prilly juga mengatakan bahwa jabatannya ini akan menjadi tugas berat yang wajib diemban selama lima tahun ke depan.

"Pasti beban. Itu tugas yang berat buat aku karena aku sembari shooting, lagi mulai stripping. Jadi setiap hari di lokasi," ujarnya.

"Cuma karena kemajuan teknologi, semua tugas bisa dikerjain via chat misalnya, enggak perlu ketemu. Aku juga ada tim yang memang kuat ngejalanin tugas-tugas itu," tambah Prilly.

Walaupun begitu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tak akan mengurangi pekerjaannya.

"Ya mungkin tidak akan kurangin job aku karena Parfi ini enggak bakal mengurangi atau mengekang job-job anggotanya," kata Prilly.

Di luar itu, Prilly bercerita bahwa ia sempat terkejut ketika kali pertama mendapat tawaran menjadi pengurus Parfi 56 dari sang ketua, Marcella Zalianty.

"Yang nawarin kak Marcella sendiri. Aku dapat telepon, kaget sih kan aku terjun di dunia film kan baru, cuma kalau di sinetron kan lama. Aku lihat enggak ada yang seangkatan aku di sini, jadi ini kebanggan juga sih buat aku sebagai yang paling muda, jadi salah satu ketua juga," ucap Prilly.
–– ADVE

0 Response to "Prilly Latuconsina Sangat Sibuk, Apa kegiatannya Sekarang?"

Posting Komentar