Dangdut Academy Asia Diramaikan 36 Peserta

Ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 2, akan segera digelar. Ajang tahunan itu akan diikuti oleh 36 peserta dari enam negara besar di Asia, termasuk Indonesia.

Dari sederet penyanyi kenamaan yang menjadi peserta, salah satunya adalah Ihsan Tarore.

Ihsan mengaku tak terlalu ambil pusing dengan genre lagu dangdut yang coba ia tekuni saat ini. Pasalnya, Ihsan mendapatkan dukungan penuh dari perempuan yang saat ini dikabarkan dekat dengannya, yakni Denada Tambunan.

“Saat saya minta didoakan agar dapat menyanyi dangdut dengan baik. Dia bilang, 'enggak usah khwatir. Suara kamu sudah bagus, kok',” ujar Ihsan menirukan, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dukungan itu semakin menebalkan rasa percaya diri Ihsan, meski tidak ingin melambungkan harapan yang terlalu muluk.

“Saya enggak muluk. Allah sudah beri rejeki. Pernah juara di pop (Indonesian Idol) dan D’Academy Celebrity. Namun saya harus tetap optimis, kalau memang Allah memberi rezeki lagi, biasa juara satu untuk yang ketiga kali, kenapa tidak?” kata Ihsan.

Sebuah harapan yang membuat Ihsan berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya di setiap penampilan di DA 2 Asia.

“Saya bisa memberikan yang terbaik,  sudah bersyukur Alhamdulilah,” ujar Ihsan yang mengaku bingung saat ditanya peserta dari negara mana yang dianggapnya sebagai saingan terkuat.

“Setiap peserta memiliki suara yang bagus-bagus,” tambah Ihsan.

0 Response to "Dangdut Academy Asia Diramaikan 36 Peserta"

Posting Komentar