sheriff King County

Kantor sheriff King County mengatakan, seorang pria 92 tahun mengunyah kekangan demi membebaskan diri setelah dua pria merampok rumahnya.

Sersan John Urquhart mengatakan, Senin (27/12/2010), dua orang pria mengetuk pintu rumah Lester Matteson di Shoreline, Amerika Serikat. Mereka meminta agar diperbolehkan masuk dan menggunakan teleponnya. Mobil mereka sedang mogok. Kakek itu mengizinkan mereka masuk, tetapi begitu masuk, orang-orang itu menyambar lengan korban, menahannya, dan menggunakan plakban untuk memplester pria tua itu kursi.

Urquhart mengatakan, orang-orang itu menggeledah rumah dan akhirnya pergi dengan membawa lebih dari 400 dollar AS uang tunai dan truk pikap Ford milik korban.

Matteson butuh waktu dua jam untuk mengunyah plakban itu. Dia tidak terluka, hanya memar. Matteson menceritakan kepada KOMO-TV bahwa dia tidak takut. "Untuk orang seusia saya, Anda tidak bisa bergulat dengan dua lelaki muda," ujarnya.

Dia menambahkan, dirinya mendapat pelajaran, "Hati-hati dengan siapa yang Anda biarkan masuk (ke rumah)." Kedua perampok itu masih buron. Demikian catatan online Finansialblogid tentang sheriff King County.

0 Response to "sheriff King County"

Posting Komentar