Cara Jitu Menghilangkan Lemak Berlebih Di Tubuh Kita

Memiliki bagian tubuh dengan lemak berlebih ternyata membuat kepercayaan diri wanita makin menurun. Seperti halnya di bagian paha, wanita kerap kali merasa tidak nyaman dan ingin mengecilkannya.

Sayangnya, banyak wanita mengeluhkan betapa bandelnya lemak paha. Walaupun selalu berolahraga dan mengonsumsi makanan dengan baik, lemak yang ada di bagian paha sangat sulit untuk dihapuskan.

Dr Tracy Mounford menjelaskan dua cara yang bisa dilakukannya guna menghilangkan lemak yang ada pada tubuhnya tersebut.

Namun, Anda perlu mengetahui penyebabnya terlebih dahulu sebelum berusaha memperbaikinya.

Lemak yang membandel bisa disebabkan oleh kondisi genetik dan bisa terjadi saat proses menopause.

Jika ingin menghilangkan lemak ini, Dr  Tracy menyarankan Anda untuk melakukan perawatan sedot lemak yang menggunakan anestesi umum.

Lalu, ada satu cara lagi yang menurut Dr Tracy lebih aman, yaitu cryolipolysis atau coolsulpting.

Coolsculpting ini merupakan proses untuk mengurangi lemak non-bedah dengan menggunakan teknologi pendingin lemak. Teknologi ini membekukan lemak untuk dihancurkan dengan pijatan.

Walaupun prosedur tersebut lebih aman daripada sedot lemak, tetapi harganya cukup mahal dan memerlukan beberapa pengulangan untuk hasil yang lebih nyata.

Kemudian, menurut seorang dermatolog asal New York, Heidi Waldorf, coolsculpting bisa menyebabkan memar ringan, mati rasa, dan kadangkala, nyeri syaraf.

0 Response to "Cara Jitu Menghilangkan Lemak Berlebih Di Tubuh Kita"

Posting Komentar