Tabir Surya Melindugi Kulit Paling Lama Enam Jam

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penggunaan tabir surya sangat penting bagi keindahkan kulit kala melakukan aktivitas di dalam dan di luar ruangan.

Sebab, kulit yang tidak terlindung akan rusak akibat paparan langsung dari sinar matahari.

Selagi Anda menggunakan tabir surya, dr Mardiati Ganjardani, SpKK menyarankan untuk menggunakannya secara berulang.

“Berita buruknya, tabir surya hanya melindugi kulit paling lama selama enam jam, setelah itu kulit seperti telanjang,” jelasnya dalam acara peluncuran produk Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++ dan Drops of Light dari The Body Shop Indonesia, di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Dia pun melanjutkan, jika Anda melakukan banyak kegiatan, apalagi berkeringat, maka sebaiknya aplikasikan tabir surya pada wajah.

Untuk penggunaannya sendiri, menurut dia, tergantung kepada aktivitas yang dilakukan setiap orang.

Lalu, ketika Anda mengaplikasikan ulang tabir surya pada wajah, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu.

Sebab, jika Anda mengaplikasikannya pada wajah yang kotor atau bahkan di atas riasan, maka bersiap-siaplah untuk menyambut datangnya jerawat.

Nah, pastinya Anda tidak ingin jerawat timbul pada wajah. Oleh karena itu, Trainer dari The Body Shop Indonesia, Arul, menjelaskan perawatan yang harus digunakan sehari-hari.

“Anda bisa menggunakan cleanser, facial wash, toner, serum, moisturizer, skin defence, barulah pakai makeup,” ujarnya dalam acara yang sama.

0 Response to "Tabir Surya Melindugi Kulit Paling Lama Enam Jam"

Posting Komentar