Apakah Lala Karmela Hamil?

Mulai dari menonton video orang melahirkan, hingga mengikuti senam hamil rela dilakukan Lala Karmela.

Musisi yang telah memproduksi tiga album ini tampaknya makin serius soal akting. Dalam film perdananya yakni Bukaan 8, Lala berusaha total memerankan wanita yang tengah melahirkan.

"Aku nggak hanya lihat dokumentasi orang melahirkan, tapi aku juga tanya temen-temen aku," kata Lala saat ditemui di Mal Central Park, Jakarta Barat, Minggu (23/10/2016).

Bahkan, ia rela masuk kelas senam demi mempelajari gerak gerik wanita hamil.

"Sampai nemenin temenku masuk kelas senam hamil, semua gerak-geriknya juga harus dipelajari," kata wanita kelahiran Bandung tersebut.

Lala berperan sebagai Mia, istri dari Alam (Chicco Jerikho). Mia tengah berjuang untuk melahirkan anak pertamanya. Untuk itulah, Lala merasa harus bersimpati terhadap wanita yang berjuang melahirkan.

"Dari awal sampai akhir film supaya mimik kontraksinya keliatan, harus ngerasain simpati dan ikut rasain apa yang mereka rasain," ujar Lala.

Lala menjanjikan film Bukaan 8 yang bakal tayang awal tahun mendatang tersebut, bakal menampilkan aktingnya yang maksimal.

''Kostum untuk hamilnya bukan hanya bantalan tapi ini bener-bener dibuat. Bakal keliatan nyata, nantinya bakal bener-bener keliatan akan ngeluarin anak bayi dari dalem perut," kata Lala.

0 Response to "Apakah Lala Karmela Hamil? "

Posting Komentar