Jangan Remehkan Pria Pendek, Mengapa? Dia Lebih Setia, Ini Buktinya

Pria tinggi memang memiliki nilai lebih yang meningkatkan level tampan mereka. Namun, hati-hati, pria tinggi berpotensi tinggi selingkuh.

Tim sosiolog dari New York University (NYU) mempublikasikan hasil studi mengenai loyalitas pria dalam pernikahan.

Penelitian ini mengambil sampel data Panel Study of Income Dynamics (PSID), sebuah proyek University of Michigan yang mengumpulkan informasi keluarga di AS selama lima dekade.

Hasil penelitian ini mengungkapkan kenyataan yang mengejutkan.

Ternyata, pria dengan karakter tubuh tinggi, berkulit coklat, dan tampan lebih mudah mendapatkan pasangan. Namun, pria bertubuh pendek ditemukan sangat setia pada pasangan mereka.

Studi yang berkonsentrasi mempelajari kehidupan pria berusia 23 hingga 45 tahun menemukan bahwa pria pendek (tinggi tubuh kurang dari 170 sentimeter) menikah lebih telat ketimbang pria tinggi (lebih dari 170 sentimeter).

Namun, tingkat perceraian pasangan suami istri di mana tubuh suami masuk dalam kategori pendek lebih bertahan dan bahagia hingga maut memisahkan.

Intinya, potensi pernikahan pria pendek untuk bercerai sangat rendah daripada pernikahan pria bertubuh tinggi.

Selain itu, studi juga mengungkapkan bahwa penghasilan pria pendek lebih besar dan mereka bersedia berbagi tugas rumahtangga untuk meringankan beban istri.

Kondisi yang serupa, tulis hasil studi, jarang terlihat dalam pernikahan sebagian besar pria tinggi.

Penelitian mengakui bahwa pria tinggi memang lebih mudah mendapatkan istri dan mereka menikah lebih cepat ketimbang pria pendek.

Namun, pria pendek bekerja lebih keras agar mendapatkan penghasilan besar untuk menutupi kekurangan fisik.

0 Response to "Jangan Remehkan Pria Pendek, Mengapa? Dia Lebih Setia, Ini Buktinya"

Posting Komentar