Cara Menyesuaikan Tata Rias Dengan Tampilan Wajah Kita

Setiap wanita adalah mahluk unik yang memiliki kecantikannya sendiri. Sayangnya, wanita seringkali melupakan kecantikannya sendiri demi mengikuti tren yang sedang terjadi.

Untuk menghindari hal ini, Wardah meluncurkan empat tren yang disesuaikan dengan karakter kecantikan wanita yang berbeda-beda.

Diungkapkan dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, tren tersebut adalah Genuine (murni), Faithful (setia), Brave (berani), dan Serene (damai).

“Jadi keempat dari make up tersebut adalah untuk wanita Indonesia dan wanita di seluruh dunia,” ujar Caroline Septerita, Make up Artist (MUA) dari Wardah, usai konferensi pers di Jakarta Fashion Week 2017, Jumat (28/10/2016).

Caroline juga menjelaskan, tampilan pertama yang dinamakan Genuine memberikan karakter yang tegas pada wajah, sehingga memberikan inspirasi untuk wanita disekitarnya.

Untuk mengikuti tren ini, Anda dapat memberikan aksen natural pada mata menjadi bentuk dan memakai lipstik dengan warna yang menawan.

Sementara itu, tampilan Faithful, menurut Caroline, lebih kepada penggradasian warna dan penggunaan lipstik dengan warna cerah agar tampak lebih lembut.

Kemudian, tampilan Brave menggambarkan ketangguhan dan keberanian dari seorang wanita untuk melakukan sesuatu hal yang baru. Tampilan ini bisa Anda lakukan dengan mempertegas garis mata dan warna lipstik yang lebih dramatis.

Terakhir adalah Serene yang menggambarkan wanita yang lembut dan innocent. Tata rias ini mempertegas bentuk mata secara natural dengan warna mata dan bibir yang natural juga.

Dalam pengaplikasian tren tata rias ini, Anda bisa menggunakan Exclusive Matte Lip Cream terbaru dari Wardah.

“Kami meluncurkan enam warna di awal tahun dan saat ini ada enam warna baru sehingga total ada 12 warna dari Exclusive Matte Lip Cream,” ujar Riffina Affandi, Brand Manager Wardah.

0 Response to "Cara Menyesuaikan Tata Rias Dengan Tampilan Wajah Kita"

Posting Komentar